TESTIMONI LKS PRAKTIS


LKS PRAKTIS

Telah banyak sekolah-sekolah yang menyajikan LKS PRAKTIS di dalam mata pelajaran mereka,dan tidak sedikit para guru yang puas dengan hasil yang diraih siswa dalam belajar.

Berikut adalah beberapa kutipan TESTIMONI dari beberapa Guru yang telah menyampaikan kepuasan mereka.

1. LKS PRAKTIS Bahasanya mudah dipahami dan tidak terlalu tinggi (pas untuk anak SD). Penjelasan materi cukup kritis dan runtut. Gambar-gambar yg mendukung pokok bahasan cukup menarik dan dekat dengan siswa. (Ibu Nora, Guru SD Kanisius Manding)

2. LKS PRAKTIS Isinya lengkap, model bervariasi, desain bagus, kalau bisa diselingi kata2 mutiara yang memotivasi belajar anak, terima kasih. (Bpk. Albertus Saptoro, Guru SD Kanisius Kintelan Yk)

3. LKS PRAKTIS bagus, lengkap, mempermudah proses belajar, harga terjangkau,yg paling penting mudah dipahami oleh siswa. Terimakasih. (Ibu Marta, Guru SD Kanisius Jomegatan Bantul)

4. Dengan LKS PRAKTIS kami sangat terbantu dalam menyampaikan materi, isinya lengkap sesuai KTSP, penyajiannya sangat sederhana namun menarik. LKS PRAKTIS memang OKe! (IBU NARMI, GURU SD KANISIUS BANTUL)

5. LKS PRAKTIS, soalnya banyak dan bervariasi, ada tes praktik. Bahasanya sesuai dengan usia anak2, sehingga soal mudah dipahami anak. (IBU NUNIK, SD BOPKRI BINTARAN YK) red

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost